Viking mengalahkan Bills dalam game of the year

Viking mengalahkan Bills dalam game of the year

Viking mengalahkan Bills dalam game of the year

Viking mengalahkan Bills dalam game of the year setelah intersepsi perpanjangan waktu Allen. Josh Allen melakukan intersepsi perpanjangan waktu saat Minnesota Vikings yang diilhami Justin Jefferson melawan untuk menang 33-30 dalam pertandingan musim NFL sejauh ini.

Minnesota tampaknya akan gagal dalam ujian terbesar kredensial mereka sebagai pesaing hingga saat ini ketika Greg Joseph kehilangan poin tambahan setelah gol C.J. Ham untuk membuat Viking tertinggal 27-23 di kuarter keempat.

Namun kontes yang sudah mengasyikkan sampai saat itu hanya berfungsi sebagai awal dari akhir yang tidak dapat dijelaskan yang memastikan game ini akan turun sebagai klasik sepanjang masa.

Harapan Viking tampaknya berakhir ketika mereka menghadapi keempat dan 18 di garis 27 yard mereka sendiri dengan dua menit tersisa, hanya untuk Jefferson untuk menghasilkan pertunjukan atletis yang menakjubkan untuk melompat dan membungkuk ke belakang untuk merebut lemparan putus asa dari cengkeraman dari bek Bills, Cam Lewis dan tetap semangat.

Enam permainan kemudian, setelah dua penyelesaian lagi untuk Jefferson, Viking turun keempat di garis satu yard Bills. Tetesan Dalvin Cook dari operan Kirk Cousins ​​tampaknya telah menyegel permainan untuk Buffalo, tetapi Bills ditandai karena offside. Viking tidak mengambil kesempatan kedua mereka, dengan Cousins ​​berhenti di quarterback menyelinap.

Hebatnya, bagaimanapun, Bills juga tidak bisa mengeksekusi quarterback menyelinap dari garis gawang mereka sendiri, Allen meraba-raba snap ke tangan gelandang Minnesota Eric Kendricks untuk touchdown lampu hijau.

Allen masih memiliki 36 detik untuk memaksa perpanjangan waktu dan, dengan bantuan tangkapan menyelam yang sangat kontroversial dari Gabe Davis, dia melakukan hal itu, menyiapkan Tyler Bass untuk mencetak gol dari jarak 29 yard.

Viking memenangkan lemparan koin dan, meskipun mereka kembali gagal menemukan zona akhir setelah lemparan 24 yard yang menakjubkan dari Cousins ​​ke Jefferson menempatkan Minnesota di garis dua yard Buffalo, sepatu bot Joseph memberi mereka keunggulan.

Pemborosan Minnesota berarti Allen memiliki kesempatan untuk memenangkan permainan dengan touchdown, tetapi setelah mendorong Bills ke garis 20 yard Viking, Allen melemparkan intersepsi zona merah keempatnya dalam dua game ke Patrick Peterson saat pengunjung Kevin O’Connell menahannya. untuk menang dan pindah ke 8-1. Kekalahan kedua berturut-turut menurunkan Bills menjadi 6-3.

Kepala di kontrol pelayaran

Sementara Bills, rival utama AFC mereka, kalah dalam pertandingan tahun ini, Kansas City Chiefs menikmati sore yang jauh lebih tenang, melewati Jacksonville Jaguars 27-17 berkat hari empat gol untuk Patrick Mahomes.

Mereka sekarang memimpin AFC dengan skor 7-2, dengan Miami Dolphins penantang terdekat mereka dengan skor 7-3 saat kemenangan 39-17 atas Cleveland Browns membawa tim Mike McDaniel ke puncak AFC East di depan Bills, yang sekarang berada di urutan ketiga dalam divisi mereka. Tennessee Titans adalah 6-3 setelah kekalahan 17-10 dari Denver Broncos.

Bidang heroik tidak cukup untuk Bears

Justin Fields muncul sebagai salah satu quarterback muda terbaik di NFL selama beberapa minggu terakhir, dan dia memberikan pertunjukan gemilang lainnya untuk Chicago Bears versus Detroit Lions.

Bidang melemparkan untuk 167 yard dan dua gol dan bergegas untuk 147 yard dan dua skor lainnya, termasuk pelari cepat 67 yard yang luar biasa di kuarter keempat. Namun, kehilangan poin ekstra memberi Lions kesempatan untuk menang dengan touchdown, dan Jamaal Williams merebutnya untuk Detroit dengan lari satu yard yang memastikan kemenangan 31-30.

Beruang membuat sejarah yang tidak diinginkan dalam kekalahan, menjadi tim NFL pertama yang mencetak setidaknya 29 poin dalam tiga pertandingan berturut-turut dan kehilangan ketiganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *