Penyerang United Amad bergabung dengan Sunderland

Penyerang United Amad bergabung dengan Sunderland

Penyerang United Amad bergabung dengan Sunderland dengan status pinjaman. Penyerang Manchester United Amad Diallo telah bergabung dengan klub Championship Sunderland dengan status pinjaman selama sisa musim 2022-23.

Pemain internasional Pantai Gading bergabung dengan Setan Merah pada Januari 2021 dari Atalanta, tetapi ia berjuang untuk menemukan jalan ke tim utama di Old Trafford.

Dia dipinjamkan ke raksasa Liga Utama Skotlandia Rangers untuk paruh kedua musim lalu, mencetak tiga kali dalam 13 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 20 tahun itu akan bekerja di bawah bos baru Black Cats Tony Mowbray, yang ditunjuk pada Selasa setelah Alex Neil pergi untuk bergabung dengan rival Championship Stoke City.

“Saya merasa baik dan sangat positif tentang kesempatan ini, jadi saya senang berada di sini,” kata Amad kepada situs resmi Sunderland.

“Saya merasa baik secara fisik dan saya pikir ini adalah tim terbaik bagi saya untuk maju dan meskipun saya belum pernah ke Stadium of Light sebelumnya, saya tahu para pendukungnya hebat jadi saya harap kami bisa memenangkan banyak pertandingan bersama.”

Bernardo Silva (R) says he is staying at Manchester City

‘Saya tinggal di Manchester’ kata bintang City, Silva. Bernardo Silva telah menyatakan dia akan “tinggal di Manchester”, mengakhiri rumor gelandang Manchester City akan pindah ke Barcelona.

Silva telah menjadi bagian integral dari kesuksesan City di bawah Pep Guardiola sejak tiba dari Monaco pada 2017.

Pemain internasional Portugal telah memenangkan empat gelar Liga Premier, empat Piala EFL dan Piala FA di Inggris, meskipun telah banyak dikaitkan dengan Barca dalam beberapa tahun terakhir.

Meskipun tampaknya mengindikasikan dia ingin bermain untuk raksasa LaLiga suatu hari nanti, Silva telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan pindah di jendela transfer ini, yang ditutup pada hari Kamis.

Silva telah mencetak dua gol dalam lima penampilan liga sejauh musim ini untuk City, dengan tiga kali menjadi starter.

Golnya dalam kemenangan comeback 4-2 melawan Crystal Palace pada hari Sabtu adalah keterlibatan golnya yang ke-100 untuk klub, dengan pembagian 50 gol dan 50 assist, yang menjadi 101 pada hari Rabu dalam penampilannya yang ke-257 dengan assistnya untuk Joao Cancelo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.