Pemain pinjaman Chelsea, Bakayoko, dihentikan dan digeledah oleh polisi bersenjata di Milan jika terjadi kesalahan identitas

Pemain pinjaman Chelsea, Bakayoko, dihentikan dan digeledah oleh polisi bersenjata di Milan jika terjadi kesalahan identitas

Gelandang Prancis saat ini dipinjamkan ke juara Serie A, tetapi pihak berwenang tidak segera mengenalinya.

Tiemoue Bakayoko, yang dipinjamkan ke Milan dari raksasa Liga Premier Chelsea, baru-baru ini dihentikan oleh polisi bersenjata menyusul kasus kesalahan identitas.

Gelandang Prancis itu dihentikan dan digeledah oleh petugas penegak hukum Milan ketika mengemudi melalui kota Italia dengan seorang teman.

Insiden tersebut, yang telah dikonfirmasi oleh pihak berwenang di Milan, dikatakan terjadi pada awal Juli tetapi baru terungkap setelah rilis video di media sosial.

Apa yang terjadi dengan Bakayoko?

Pria berusia 27 tahun itu, bersama rekannya, dihentikan dan digeledah oleh polisi yang membawa senjata api dengan senjata terhunus.

Dengan cepat diketahui bahwa mobil yang salah telah ditargetkan, dengan petugas yang terlibat disadarkan bahwa mereka berurusan dengan olahragawan profesional dan bukan buronan.

Insiden itu menimbulkan kontroversi, dengan tuduhan rasisme dari kepolisian Italia, tetapi Markas Besar Polisi Milan mengatakan kisah yang melibatkan Bakayoko adalah kasus kesalahan identitas.

Mereka mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui ANSA ketika menanggapi klaim rasisme yang ditujukan kepada mereka dan menjelaskan tindakan orang-orang di tempat kejadian: “Komentar ini tidak pada tempatnya.

“Pemeriksaan dipicu karena Bakayoko dan penumpang lainnya secara kebetulan cocok dengan deskripsi [orang yang dicari polisi], dan tentu saja berakhir ketika diketahui bahwa dia [petugas polisi] telah menghentikan orang yang tidak ada hubungannya dengan itu.”

Milan mengetahui episode tersebut dan telah menghubungi polisi setempat dalam upaya untuk mendapatkan jawaban mereka sendiri.

Bakayoko saat ini sedang mempersiapkan diri untuk memulai musim 2022-23, yang akan menyelesaikan masa pinjaman keduanya di San Siro dari Chelsea. Dia membuat 18 penampilan untuk juara Serie A musim lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.