Paul Pogba difilmkan mengeluh tentang tawaran kontrak terbaru Man Utd | ‘Mereka tidak menawari saya apa-apa’

Paul Pogba difilmkan mengeluh tentang tawaran kontrak terbaru Man Utd | ‘Mereka tidak menawari saya apa-apa’

Paul Pogba dapat tinggalkan Manchester United di saat kontraknya usai akhir bulan ini; center player Prancis nyaris merampungkan kontrak 4 tahun di eks club Juventus; PSG masih pula dalam diskusi terbuka dengan perwakilan Pogba

Paul Pogba sudah difilmkan meratap perihal penawaran kontrak Manchester United dalam sebuah film dokumenter mendatang perihal si center player.

Dalam preview ‘The Pogmentary’, sama yang nampak oleh The Athletic, Pogba bercakap dengan almarhumah agennya Mino Raiola perihal penawaran kontrak terakhir United pada Juli tahun saat lalu.

Pada waktu itu diadukan kalau United sudah menjajakan Pogba dua kontrak sebesar lebih pada £ 290.000 1 minggu serta Sky Sports News mendalami kalau ia ditawarkan peningkatan 3,5 % pada kesepakatannya waktu itu.

“Apa Manchester (United) bikin penawaran ke-2 ?” Pogba ajukan pertanyaan pada Raiola.

“Ya,” jawab Raiola. “Mereka serius mau Anda bertahan. Buat ane, penawaran itu tidak merepresentasikan hal demikian. Ane berkata sama mereka, ‘Jika Anda mau ia bertahan, gak boleh utarakan penawaran itu’. Ane dapat bikin mereka ketahui jika mereka serius menghendaki Anda.” untuk tinggal serta mereka mau bangun project di kitaran Anda, kesempatan ini mereka mesti melakukan tindakan tidak serupa serta menyimpan uang di atas meja.”

“Mereka membentak,” kata Pogba. “Bagaimana Anda dapat memberitahu orang pemain kalau Anda serius menghendakinya serta tidak menawarinya apapun? Belum sempat memandang itu.”

Penawaran kontrak United selalu di atas meja akan tetapi Pogba mempelajari pilihan lain serta mulai sejak itu tinggalkan club dengan status bebas transfer untuk ke-2  kalinya dalam kariernya.

Perwakilan Pogba sekarang sedang merampungkan kontrak dengan durasi 4 tahun buat si pemain untuk kembali masuk dengan Juventus dengan status bebas transfer.

Sky Sports News sudah dikasih tahu kalau diskusi “masih terbuka” dengan Paris Saint Germain serta dikehendaki Pogba dapat memberitahukan ketetapan terakhir kalinya dalam sekian hari waktu depan. Pemain internasional Prancis itu bebas untuk bertransaksi dengan club terkait cara sesudah itu mulai sejak Januari.

Berpindahnya ke Juventus dapat menganalisis kembalinya ke club tempat Pogba menggunakan 4 tahun saat sebelum masuk kembali dengan United pada 2016.

Waktu ia dekati umur 30-an, Pogba sadar ini dapat menjadi cara besar paling akhir dalam kariernya serta mau luangkan waktu untuk menegaskan ia bikin ketetapan yang pas.

Manchester City pula bikin penawaran yang fantastis untuk mengontrak Pogba dari saingan berat United, dengan Pep Guardiola berbicara dengan center player serta club membuat kontrak yang menggairahkan untuk memberikan hasrat mereka untuk mengontraknya.

Namun sementara juara Piala Dunia itu pertimbangkan penawaran City, ia berasa kegaduhan serta kedengkian yang bersamanya tak kan sesuai.

Pogba di Man Utd: Salah urus atau salah?

Ini merupakan musim panas 2016. Jose Mourinho merupakan pimpinan Manchester United serta club barusan pecahkan rekor transfer dunia. Orang Prancis sudah balik ke Old Trafford untuk soal yang masih belum tuntas.

“Ini merupakan club yang benar buat ane untuk menggapai semuanya yang ane harap di permainan,” kata Paul Pogba sehabis merampungkan kepindahnya sebesar 89 juta poundsterling ke United dari Juventus.

“Ia punyai peluang untuk ada di dalam jantung club ini untuk dasawarsa seterusnya dll,” jadi Mourinho.

Itu merupakan kesepahaman yang sebabkan hingar-bingar medsos. Tampak dari bayangan dengan tandanya setan merah di rambutnya, video informasi Pogba dituruti oleh clip musik bersponsor yang memperlihatkan Stormzy. Hype atas #POGBACK sudah mulai.

Itu selayaknya jadi awal mula dari suatu hal yang spesial. Sebuah waktu anyar buat club masih yang bertarung untuk bangun sehabis pensiunnya Sir Alex Ferguson 3 tahun awal kalinya.

Namun Pogba tidak bisa menimbulkan inspirasi United ke kesuksesan awal kalinya. Piala Liga 2017 serta Liga Europa merupakan hanya satu piala sepanjang enam musimnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.