Maddison Ditepis Oleh Vicente Guaita Melewatkan Peluang

Maddison Ditepis Oleh Vicente Guaita Melewatkan Peluang

raidersmerciless.com – James Maddison melewatkan peluang untuk memenangkan pertandingan untuk Leicester City saat tim tuan rumah harus puas dengan satu poin melawan Crystal Palace.

Maddison sangat ingin pergi ke Piala Dunia dan bos Inggris Gareth Southgate hadir kurang dari seminggu sebelum dia menyebutkan skuad sementaranya untuk turnamen tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu melewatkan peluang untuk mencetak gol kemenangan dan kartu kuningnya untuk diving berarti dia akan melewatkan pertandingan tengah pekan melawan Leeds United.

Maddison sekarang hanya bisa menunggu dengan gugup untuk melihat apakah Southgate akan menyerangnya, tetapi dia tetap menjadi orang luar untuk berada di Qatar.

Tidak banyak orang, termasuk bos Three Lions, akan mengingat pertandingan ini lama, di mana beberapa penggemar Leicester meneriakkan agar bos di bawah tekanan Brendan Rodgers dipecat.

The Foxes memiliki yang lebih baik dari itu tetapi tidak dapat membuat terobosan dan akan melihat ini sebagai peluang yang terlewatkan untuk mendapatkan tiga poin karena mereka tetap berada di tiga terbawah setelah 10 pertandingan.

Palace tidak dalam performa terbaiknya saat menyerang dan hanya melakukan satu tembakan tepat sasaran dalam pertandingan yang sulit dilupakan.

The Foxes memulai dengan baik, dengan tendangan bebas berbahaya Maddison ditepis oleh Vicente Guaita.

Penjaga gawang Palace memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di menit ke-16 saat ia keluar untuk memblokir upaya Harvey Barnes setelah penyerang Leicester itu masuk ke kotak penalti dan kemudian ia harus menangkis tembakan keras dari Patson Daka yang telah dimainkan oleh Kiernan Dewsbury-Hall.

Leicester telah rentan dari bola mati musim ini dan mereka bisa menemukan diri mereka dihukum pada setengah jam.

Eberechi Eze mengirim tendangan bebas yang sempurna untuk Marc Guehi di tiang jauh, tetapi pemain internasional Inggris itu tidak bisa menahan sundulannya.

Eze adalah jantung dari semua yang dimiliki Palace dan dia hampir memecahkan kebuntuan di babak pertama ketika dia melepaskan tembakan 20 yard inci di atas mistar gawang.

Leicester memulai babak kedua dengan baik dan Maddison menemukan ruang di depan gawang untuk pertama kalinya dalam pertandingan, tetapi tendangannya melebar dari jarak 20 yard.

Istana tidak menyebabkan banyak ancaman ke depan, tetapi mereka memaksa Danny Ward menjadi satu-satunya penyelamatannya setelah satu jam.

Ward telah menarik banyak kritik atas penampilannya musim ini, tetapi berhasil menahan tembakan rendah Odsonne Edouard.

Maddison memiliki upaya lain segera setelah itu tetapi menembak langsung ke Guaita dan kemudian mengirim tendangan sudut untuk Timothy Castagne, yang sundulannya yang lemah langsung mengarah ke kiper Palace.

Leicester adalah tim yang terus menekan, tetapi mereka tidak bisa membuat terobosan dan penggemar mereka menunjukkan rasa frustrasi mereka pada bos mereka di akhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *