Leicester mengharapkan tawaran Arsenal untuk Youri Tielemans

Leicester mengharapkan tawaran Arsenal untuk Youri Tielemans

Leicester mengharapkan tawaran Arsenal untuk Youri Tielemans. Leicester City masih mengantisipasi tawaran £30 juta dari Arsenal untuk gelandang mereka Youri Tielemans.

Pemain Belgia itu memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan klub.

Dia tidak mau menandatangani kontrak baru, yang berarti The Foxes berharap untuk menguangkannya.

Terlepas dari minat Arsenal pada pemain berusia 25 tahun itu, mereka belum mengajukan tawaran.

Namun, Leicester percaya bahwa setelah The Gunners dapat menjual beberapa pemain pinggiran mereka, mereka akan datang dengan tawaran untuk mengamankan Tielemans.

Berbicara kepada BBC Radio Leicester pada hari Senin, manajer Leicester Brendan Rodgers mengatakan: “Seperti dia [Tielemans] selalu, dia adalah profesional terbaik, pemain hebat untuk diajak bekerja sama.

“Dia belum berkomitmen untuk kontrak baru di sini, tetapi itu tidak menghilangkan komitmennya setiap hari untuk tim.”

Nicolas Pepe di antara delapan pemain yang ingin dijual Arsenal. Arsenal berharap untuk menjual hingga delapan pemain musim panas ini.

The Gunners ingin mengumpulkan dana untuk menambah lebih banyak bintang berkualitas yang dibutuhkan manajer Mikel Arteta.

Menurut The Sun, orang-orang seperti Nicholas Pepe, Hector Bellerin, Pablo Mari, Ainsley Maitland-Niles, Lucas Torreira, Reiss Nelson, Alex Runarsson, dan Matt Smith semuanya berada di blok pemotongan.

Arsenal akan berharap mereka bisa mendapatkan penawaran permanen untuk sebagian besar pemain ini.

Bahkan jika masing-masing dari mereka hanya menjual dengan biaya sederhana, jumlah yang ditambahkan bersama-sama dapat membantu mereka mengamankan satu atau dua penandatanganan lagi.

The Gunners telah mengeluarkan uang untuk Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko dari Manchester City musim panas ini, bersama dengan Pablo Vieira dari FC Porto.

Wolves mengincar pemain internasional Korea Selatan Hwang Ui-Jo. Striker internasional Korea Selatan Hwang Ui-Jo muncul sebagai opsi bagi Wolves.

Klub Liga Premier sedang mencari untuk mengamankan pemain berusia 29 tahun, yang telah tampil mengesankan untuk Bordeaux dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut L’Equipe, tim asuhan Bruno Lage akan mengajukan tawaran sekitar €3 juta untuk sang striker.

Ui-Jo berhasil mencetak 15 gol dalam 36 pertandingan untuk Bordeaux di Ligue 1 musim lalu.

Sementara tawaran dari Wolves mungkin tidak cukup untuk menyelesaikan kesepakatan, ada kemauan dari Bordeaux untuk menyetujui biaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *