Juve menemukan hal-hal terbaik dalam hidup adalah gratis

Juve menemukan hal-hal terbaik dalam hidup adalah gratis

Juve menemukan hal-hal terbaik dalam hidup adalah gratis saat Pogba kembali. Paul Pogba telah memastikan kembalinya ke raksasa Serie A Juventus – menarik garis di bawah mantra kedua yang mengecewakan dengan Manchester United.

Pemain Prancis, 29, meninggalkan Old Trafford pada akhir musim lalu setelah gagal menyetujui kontrak baru.

Setelah berbulan-bulan spekulasi, dia secara resmi bergabung kembali dengan Juve dengan kontrak empat tahun yang dilaporkan sebagai agen bebas.

Sebelum kembali ke Italia, pemenang Piala Dunia itu tidak bisa menahan diri untuk melepaskan tembakan perpisahan ke hierarki United karena gagal menahannya di Theatre of Dreams.

Berbicara dalam film dokumenter Amazon Prime-nya, Pogba mengatakan: “Proses pemikiran saya adalah untuk menunjukkan kepada Manchester [United] bahwa mereka membuat kesalahan dalam menunggu untuk memberi saya kontrak.

Sementara Pogba membintangi kemenangan Piala Dunia Prancis pada 2018, ia gagal memenuhi harapan selama tugas keduanya di United.

Setelah bergabung kembali dengan klub dari Juve seharga £89 juta pada Agustus 2016, dia hanya bisa membantu Setan Merah memenangkan Liga Europa dan Piala Liga selama masa tinggal yang terlupakan di Manchester.

Ini adalah berita terkini dan akan diperbarui saat lebih banyak detail tersedia. Harap tetap menyegarkan halaman.

Lucas Torreira fared well in a loan spell with Fiorentina last season

Torreira mengungkapkan pembicaraan Roma saat ia mendorong untuk keluar dari Arsenal. Gelandang Arsenal Lucas Torreira mengungkapkan dia telah membahas kepindahan ke Roma dengan pelatih kepala Jose Mourinho, saat dia menyebut prospek bergabung dengan Giallorossi “menarik”.

Pemain internasional Uruguay telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman setelah tidak disukai di Emirates Stadium, bermain 26 kali untuk Atletico Madrid pada musim 2020-21 sebelum membuat 35 penampilan untuk Fiorentina musim lalu.

Waktu Torreira di Florence sebagian besar berhasil; hanya mencetak empat gol dalam 89 penampilan Arsenal, ia mencetak lima gol Serie A untuk Fiorentina saat mereka finis ketujuh.

“Saya berbicara dengan Mourinho beberapa waktu lalu. Dia adalah pelatih yang saya kagumi,” katanya kepada El Pais.

“Ini adalah kesempatan yang memikat saya, tetapi itu tidak mudah.”

Roma telah aktif di pasar transfer saat mereka berusaha untuk membangun kemenangan Liga Konferensi Eropa musim lalu, menandatangani bek kanan Lille Zeki Celik, gelandang berpengalaman Manchester United Nemanja Matic dan mantan kiper Benfica Mile Svilar.

Torreira mengatakan bulan lalu “tidak ada kemungkinan” dia akan kembali ke skuad Arsenal meskipun Fiorentina memilih untuk tidak memicu opsi pembelian € 15 juta (£ 12,6 juta) padanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.