Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko telah membawa kemenangan

Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko telah membawa kemenangan

Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko telah membawa mentalitas kemenangan mereka dari juara Liga Premier Manchester City ketika mereka bersatu kembali dengan manajer Arsenal Mikel Arteta ketika ia mencoba untuk mendorong The Gunners maju musim ini.

Dan sementara keduanya menunjukkan kualitas dan silsilah saat Arsenal membuka musim dengan kemenangan 2-0 di Crystal Palace, itu adalah kinerja defensif William Saliba yang berusia 21 tahun yang mengungguli orang lain untuk menciptakan kehebohan nyata di antara para penggemar yang berkunjung. .

Saliba mengambil rute indah untuk memulai Liga Premier pertamanya setelah bergabung dengan Arsenal dari St Etienne seharga £ 27 juta pada Juli 2019, mengambil masa pinjaman kembali di klub induknya kemudian di Nice dan Marseille, sangat mengesankan di sana sehingga ia memenangkan penghargaan penuh Prancis.

Dia adalah Pemain Muda Terbaik Musim Ini Ligue 1 tahun lalu dan kepergiannya dari Stadion Emirates menimbulkan pertanyaan tentang di mana dia cocok dengan rencana Arteta, dengan Marseille ingin membuat kesepakatan pinjamannya permanen.

Laporan pertandingan: Crystal Palace 0-2 Arsenal
Arteta bersikeras dia hanya menangani Saliba dengan hati-hati sampai perkembangannya mencapai tahap ketika waktunya telah tiba – dan dilihat dari tampilan yang benar-benar luar biasa di Selhurst Park, kini telah tiba.

Jesus, yang akan menawarkan kecepatan, pergerakan, dan gol bagi Arsenal, bersinar saat mereka memimpin melalui Gabriel Martinelli tetapi saat pertandingan berlanjut dan Palace akhirnya meningkatkan kecepatan, Saliba memberikan perintah yang tenang dan kekuatan yang terkontrol sehingga ia muncul sebagai pemain luar biasa dalam permainan. penampil.

Kemitraan pertahanan sentral Saliba dengan Gabriel masih dalam masa pertumbuhan dan ada saat-saat yang mengkhawatirkan ketika kiper Arsenal Aaron Ramsdale dipanggil untuk beraksi untuk menyelamatkan dari Odsonne Edouard dan Eberechi Eze.

Sepanjang, bagaimanapun, Saliba tenang dan hampir sempurna untuk menyenangkan manajernya.

Ini adalah satu pertandingan, panggilan awal, dan tidak seorang pun di Arsenal akan terbawa dengan hasil atau kinerja mereka.

Saliba, bagaimanapun, tampak seperti bakat yang menarik dan tenang, membenarkan semua kebisingan latar belakang bahwa ini adalah bek kelas atas yang siap untuk Liga Premier, bahwa sedikit kegembiraan harus diizinkan.

Arsenal hanya membawa penampilan pra-musim mereka yang mendebarkan ke dalam pertandingan pertama musim ini, mendominasi penguasaan bola dan membuat Palace berjalan compang-camping dengan cara yang menunjukkan bahwa Arteta telah menggunakan waktunya dengan baik, membawa talenta muda dan mapan dari musim lalu ke akuisisi barunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.