Brighton menandatangani Estupinan dari Villarreal

Brighton menandatangani Estupinan dari Villarreal

Brighton menandatangani Estupinan dari Villarreal sebagai pengganti Cucurella dengan kontrak lima tahun. Brighton and Hove Albion telah menyelesaikan penandatanganan bek Pervis Estupinan dari klub LaLiga Villarreal.

Pemain internasional Ekuador tiba dengan biaya yang tidak diungkapkan yang dilaporkan bernilai £ 14 juta (€ 16,7 juta) dan telah menandatangani kontrak lima tahun di Stadion Amex.

Pemain berusia 24 tahun itu akan menambah banyak pengalaman di lini belakang The Seagulls, setelah memenangkan Liga Europa bersama Villarreal pada 2021, sementara juga tampil untuk Granada, Almeria, Real Mallorca dan Osasuna di Spanyol.

Menandatangani bek kiri baru telah menjadi prioritas setelah penjualan Marc Cucurella ke Chelsea, dan pelatih kepala Graham Potter senang dengan kedatangan Estupinan, yang mencatatkan 74 penampilan selama dua tahun di El Madrigal.

“Kami senang dengan apa yang Pervis berikan kepada kami, dan dia mengisi posisi yang kami cari untuk menambah kedalaman,” katanya kepada situs resmi klub.

“Kami akan membantunya untuk menetap di sini di Inggris, tetapi kami menantikan untuk bekerja dengannya dan melihatnya beraksi di Liga Premier.”

Estupinan bisa melakukan debutnya di Brighton ketika Seagulls menghadapi West Ham United di Stadion London pada hari Minggu.

Former United director Michael Knighton wants to take over the club

Mantan direktur Man Utd Knighton dalam pembicaraan dengan ‘tiga miliarder’ menjelang tawaran pengambilalihan potensial. Mantan direktur Manchester United Michael Knighton mengatakan dia sedang dalam pembicaraan dengan beberapa miliarder sebelum meluncurkan tawaran pengambilalihan potensial di Old Trafford.

Pria berusia 70 tahun itu mengungkapkan bahwa dia telah membentuk sebuah konsorsium yang tertarik untuk membeli klub, meskipun dia akan beroperasi sebagai konsultan jika kesepakatan berhasil dicapai.

Pemilik klub saat ini – keluarga Glazer – mendapat sorotan yang meningkat menyusul awal buruk Setan Merah di musim Liga Premier.

Pendukung telah melakukan beberapa protes terhadap Amerika, yang Knighton yakini telah mengubah Old Trafford dari “teater mimpi menjadi teater mimpi buruk”.

“Ketika saya didekati oleh beberapa kelompok penggemar, anehnya, mengatakan ‘lihat, klub kami sekarat, maukah Anda melakukan sesuatu?’

“Saya membuat beberapa panggilan telepon, dan saya telah mengumpulkan konsorsium ini sejak saat itu.

“Intinya adalah: seseorang harus mengambil sikap.”

Knighton juga mengungkapkan dia telah mendekati miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe, yang baru-baru ini mencoba membeli sesama klub Liga Premier Chelsea, untuk membeli klub.

Dia berkata: “Jika kita bisa mengeluarkan Sir Jim yang hebat untuk membeli Manchester United, konsorsium saya akan meninju udara karena kami telah mencapai apa yang ingin kami lakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.