Allan McGregor: Penjaga gawang Rangers menyetujui kontrak baru selama satu tahun

Allan McGregor: Penjaga gawang Rangers menyetujui kontrak baru selama satu tahun

Kiper Rangers Allan McGregor udah mempersetujui kontrak 1 tahun anyar di Ibrox; 40 tahun pengin main waktu ia bisa; ia masuk dengan pemain veteran Steven Davis serta Scott Arfield dalam tanda tangani ekstensi kontrak di Ibrox.

Kiper Rangers Allan McGregor udah mempersetujui ekstensi kontrak 1 tahun.

Perjanjian itu bakal bawa pemain berumur 40 tahun itu ke tahun ke-16 di klub inti dengan club waktu dua era.

Kontraknya selesai panas musim ini serta diprediksikan ia bakal pergi seusai masuk buat beberapa waktu paling akhir dari kemenangan final Piala Skotlandia mereka menentang Hearts.

McGregor udah memutus untuk masih jadi sisi dari team Giovanni van Bronckhorst waktu Rangers pengin mengambil kembali gelar Liga Inti Skotlandia dari Celtic.

McGregor permainkan andil kunci waktu klub Ibrox sampai Final Liga Europa musim yang lalu, melunasi frustasi sebab tidak hadir di final Piala UEFA sebab luka di 2008.

“Gue terang puas,” kata McGregor dalam website sah club.

“Dalam akhir musim yang lalu, terdapat beberapa kompetisi serta banyak fokus di kompetisi.

“Gue setelah itu punya berlibur sejumlah minggu serta sungguh-sungguh memikirnya serta berkata dengan banyak orang-orang terkait hal semacam itu, serta seluruh orang berucap buat main waktu yang Anda dapat.

“Seusai istirahat, itu dia yang gue pertimbangkan sendiri, jadi disinilah kita.”

Eksekutif Van Bronckhorst puas McGregor siap buat musim seterusnya.

“Allan berikan kami pengalaman serta kepimpinan yang gak ternilai baik dalam ataupun di luar lapangan, serta gue begitu puas ia pilih untuk tinggal sama kami waktu 1 tahun kembali,” tuturnya.

“Gue begitu berkesan dengan impak positif yang ia punya di banyak pemain kami, juga pengabdian yang ia tampilkan tetap jadi asset mempunyai nilai buat kami dalam makna main di umur 40 tahun.

McGregor yaitu pemain profesional ke-3  yang tanda tangani kembali seusai Steve Davis, 37, serta Scott Arfield, 33, mempersetujui perjanjian anyar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.